2 days 1 night

Anyeong! Wkwk maafkan atas kenorakan gue karena gue TELAT banget baru suka acara ini. dulu2 sih gue nontonnya males2an satu episode karena dulu gue masih addict banget sama Running man. Berhubung sekarang running man jadi kurang seru sejak negara api menyerang (kembalikan running man yg dulu!) dan gue udah berkali2 review episode lama jadi gue nyari2 tontonan yang seru. Dan gue mencoba untuk suka sama 2 days 1 night.



Episode  yang pertama gue tonton sampe abis itu quit smoking project. Yang mereka tinggal di pulau dimana mereka ga boleh ngerokok. (Ada ya pulau kek gitu) nah member2 ini ternyata hard smoker semua (kecuali cha tae hyun ga ngerokok, secara sahabat sejatinya KJK pasti hidupnya sehat wk). Lumayan seru juga. Dan disinilah gw pertama kali interested sm Jung joon young karena dia muka2 nappeun namja gitu.

Gue belom banyak sih nonton episode2 2d1n tapi dari beberapa yg gue tonton menurut gue sih ini 5 best episodesnya:

1 . gue lupa apa sih judulnya di KBS. pokoknya mereka di desa trus tinggal sama ahjumma2. This remind me when i was KKN. Bantu orang desa, makan bareng, lomba bareng, tidur bareng. Bener2 bagus banget deh konsepnya menurut gue. Ga harus bintang tamu dari artis untuk bikin acara itu seru, episode ini bener2 bagus dan keren.

2. Episode mereka field trip bareng hoobae2nya di almamater SMA nya. Ini juga seru. Dan gw iri setengah mati sama hoobae2 yang dapet kesempatan syuting itu. Seru sih ngeliat bocah2 SMA itu main games bareng. Gue suka sama konsep yang bintang tamu nya bukan dari kalangan artis tapi bisa dikemas dengan menarik dan seru. Karena untuk anak2 SMA games nya juga rada mendidik.

3. Episode yang bintang tamunya lee guk joo. gue ngakak sih di episode ini. Guestnya cewe2 komedian gitu. Nothing special sih tapi ini lucu apalagi gue suka sama lee guk joo soalnya lucunya natural.

4. Episode anak2nya cha tae hyun ini juga gue ngakak dan gue tonton 2x. Abis gemes banget sama cha su chan. Gembul2 tapi energik parah. Ga ada capeknya main ice sledding dan gangguin ahjussi2nya. Trus doyan banget makan dan ngegames. Sebenernya gue pengen banget si cha tae hyun ini main the return of superman tapi doi udah di 2d1n.

5. Episode escape from summer heat. Ini bukan lucu sih tapi ini episode PD nya tega bin jahat. Gue pingsan kali kalo disuruh panas2an pengap trus dapet mobil gak ada AC dan tidur di tempat yg udah dipanasin sampe 40 derajat lebih. trus mereka kabur dan ngancem gamau balik sampe PD nya supaya mau benerin AC mobilnya. untung PD nya masih punya sedikit hati.

Gue baru nonton episode2 yang kim joo hyuk nya masih ada sih. Kecuali no 3 itu. Gue belum nonton episode2 yang ada yoon shi yoon nya. Gw terbiasa liat yoon shiyoon yang cool dan jual mahal di high kick through the roof jadi gatau karakter dia disni bakal gimana dan gw tertarik nggak.


pokonya begini karakter mereka dari selama gue tonton:

1. Cha tae hyun: dia disini termasuk member kuat dan beruntung sih. Katanya sih di season 2 dia icon misfortune. Cha tae hyun kalo ketawa kayak gue :)). eh tapi gue lebih suka liat dia jadi guest di RM atau di FO soalnya karakter dia kalo jadi guest tuh males2an, maunya santai yg gampang2, trus agak2 konyol gitu (gue suka mikir dia mirip gue pas jadi guest) Kalo season 3 ini karakter dia bagus.

2. Kim jong min : dia sih yg bikin gue jadi pengen nonton 2days1night gara2 gue nonton infinity challenge guest nya dia yang nyari siapa yang ga kenal yoo jae suk. Baru banget kan gue suka 2d1n? Dia karakternya babo (bodoh). Dia rada ngeselin sih disaat member2 lain greget pengen menang semua pasti kalah gara2 dia wkwk. Kadang dia diginiin "jangan becanda lagi, jangan dibego2in plis" trus kocak sih pas ep hoobae SMA itu ada yang blg rumor tentang kim jong min "dia itu kalau di TV karakternya bodoh padahal dia tidak bodoh, dia idiot" wkwk. Gue pengen banget dia guest nya RM soalnya dia juga mantan anggota xman pasti seru. Dia satu2nya member original dari season 1-3.

3. Kim jun ho: ini nih om2 konyol banget sumpah. Suka banget karakternya yang banyol, suka poop, trus dia gampang banget berbaur sama masyarakat. Dia sering berantem sama kim jong min. Dia jahil banget dari mukanya juga udah keliatan. Tadinya gw kira dia belum nikah gak taunya udah LDRan sama istrinya.

4. Defconn: si babi kalo kata orang2 jahat ya wkwk. Dia badannya paling gede dan member paling kuat juga. Gue ngeliat mukanya aja udah ngakak. Dia sama kayak junho gampang akrab banget sama masyarakat kayanya semua orang nyaman gitu sama dia meskipun baru kenal. Nomor satu banget kalo udah sama makanan. Kalau menurut gue sih dia termasuk mr capable lah lumayan sering menang. Paling kalah kalau dia setim sama kim jong min wkwk.

5. Jong joon young: ini maknae dan member paling good looking menurut gue. Badannya kurus kaya lidi dan kalo games tentang kekuatan dia kalah. Tapi dia orangnya licik dan lucky banget dan kompetitif jadi dia sering menang. Trus kadang dia geje gitu. Secara dia di mnet star juga bilang kalo dia screwball. Padahal dimana2 maknae biasanya dibully tapi berhubung dia "ace" makanya dia yang ngebully orang. Dan gue seneng banget kalo dia kalah haha abisan menang terus dan selalu dapet makan dan tidur di dalem.

6. Kim joo hyok: ini member yang udah cabut setelah 2 tahun di 2d1n. Dia ini hmm apa ya, gaada ekspresi gitu. Pas jadi guest RM dia dibilang tanpa ekspresi juga. lagi marah dia padahal tapi ga keliatan marah makanya sering dibully dan sabar abis. Eldest member tapi dia kalo games kekuatan sering menang (beda bgt sama yoon jong shin dan ji suk jin :D) trus dia juga sering dikerjain juga sama dongsaeng2 member. Abisan polos juga doi. Nah paling sial kalo dia udah di grup 3g (kim jun ho, kim jong min, kim joo hyuk) sudah dipastikan tim ini kalah wkwk.

Gue suka sih sama ke 6 member ini pas sebenernya. ga ada yg terlalu kurang menonjol atau terlalu menonjol (kalau di RM jelas siapa yg menonjol siapa yang enggak) makanya 2d1n ini gak ada MC leadernya. Nah gue gak tau karakter yoon shiyoon gimana. Gue masih pengen abisin dulu episode2 yang ada kim joo hyuknya. Oiya gue males nonton season 1&2 nya, mager mengenal karakter baru lagi.

Sebenernya gak semua episode 2days1night ini episodenya seru. Tapi sekalinya seru ya seru banget. Banyak ga serunya juga menurut gw. Rada ngebosenin karena gak ada guest dan konsepnya sama aja (chance game for lunch, dinner, sleeping).

Dan ini variety show tega banget wkwk. Kalo indonesia bikin kaya gini pasti failed banget kaya miss*on X yg ngikutin RM. Emang bisa artis indonesia disuruh ga makan, tidur di luar, berbaur sama masyarakat (tidur sama org yang baru kita kenal) secara banyak yang sok2 manja dan ya begitulah wkwk.

IL BAK I IL! Remember each member

Komentar

  1. Lagi iseng2 nyari ilbakiil di google terus ga sengaja nemu ini. Dari baca paragraf pertama aku langsung mikir "oh my god apakah kamu adalah aku?" karena aku pun waktu itu jengah sama running man yang i don't know berasa settingannya (?)
    Trus baca lagi dan sama juga! I started watching this variety show yang pas smoking trip itu. Akhirnya lanjut nonton yang edisi guru2 kemudian donlot dari eps awal season 3 sampe sekarang.
    Trus 5 eps yang kamu rekomendasiin juga similar to me though summer heat is escape is my number one recommendation for me. Dari pinter2an sama yoo pd sampe kabur dari para staff wkwkwkwk yang mereka ke rumah juga itu so damn heartwarming. Seru ya kalo udah sama elderly atau ke desa2 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Randanie salam kenal :), setelah aku maraton nonton hampir semua ep 2d1n ternyata makin banyak aja episode yang recommended wkwkwk. iya mereka ramah banget dan gampang berbaur sama warga2 makanya aku paling suka kalau episodenya guest non artis. episode spec guru aku baru tonton akhir2 ini itu juga seru, episode bareng fans mereka juga lucu xD. pas 2d1n hiatus beberapa bulan sempet sedih ga punya tontonan baru and so happy minggu kmaren mereka balik lagi :D. Daaan minggu ini episode special mereka ke Kazakhstan sama Kuba (negara yang unpredict bakal dikunjungin), pasti bakal seru, selamat ketawa ya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Lol yes aku pun pas mereka hiatus sampe nonton 2d1n season 1 di youtube, nontonin vlog nya Junho juga. Sedih sih kayak para member nyari kesibukan sendiri2 di tengah hiatus panjang itu. Anyway selamat ketawa juga, one of our happiness is finally back :)

    BalasHapus
  4. Wah kita semua sependapat banget ini sebagai fans RM yg kecewa. Menurut gue juga running man makin menurun peformanya. terutama pas gary pergi. Agak seru sih semenjak ada somin karena bisa ngimbangin kegilaan kwangsoo. Tapi Secan gak asik sama sekali, nggak ada ciri khas kepribadiannya, jadi ada ataupun ga ada dia, ya gak ngaruh apapun. Dan kalo kurasa, yang sampe sekarang menarik cuma kwangsoo, jaesuk, somin. yang lainnya gak tau ya, suk jin udah kayak haraboji yang nggak bisa ngapa-ngapain, haha, jhyo, dan jongkook belakangan ini jadi pendiam dan terkesan males syuting. terutama ada beberapa waktu lalu haha sama jongkook bilang "ayo cepat lakukan misinya, agar kita segera pulang". jadi berasa mereka bener-bener cari duit bukan niat ngehibur kayak dulu. kecewa sama running man. 2D1N hwaiting!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Nanda salam kenal :) menurutku performa RM kurang semenjak mereka ganti PD (sejak ep setelah mereka tour ke Dubai) + makin menjadi jadi setelah gary pergi. seketika aku ngakak baca komenmu sukjin kaya haraboji yang ga bisa ngapa2in wkwkwk. Emang sih namanya juga udh setengah abad umurnya LOL, tp menurutku dia tetep lucu karena kepolosan dan lemahnya dia.kalo jihyo jongkook setuju sih jd pendiam mungkin faktor karena rumor dia dipecat itu (?) Tp jihyo udh dari ep 200an keatas emg udh keliatan pendiem dibanding ep awal2 sih. Haha , kwangsoo, jaesuk menurutku sih sama aja dari dulu tetep lucu. Dan aku kebalik dengan kamu, justru aku sukanya yangsechan daripada jeon so min. Karakter sechan itu dia sok iye padahal zonk mirip sm abangnya yang sehyung (ep new zealand dia berusaha nenangin Haha yang panik naik nevis swing padahal sendirinya lebih panik sampe muntah2 wkwk). Nah makanya ku berharap bgt 2D1N season3 ini jangan berubah apalagi bubar :") Fighting

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi