lagu kenangan ciye

tadi gue baru denger lagu di youtube trus karena gue autoplay jadi lagunya random yang muncul, trus gue denger lagu iwan fals -izinkan aku menyayangimu-

trus throwback ke kira2 8 tahun lalu, zaman masih jadi remaja alay yang dulu punya pacar ga jelas.

jadi dulu saat memutuskan hubungan dengan seseorang, si seseorang ini jadi sering nyanyi lagu ini gitu trus biasa deh namanya anak SMP malah dicie-ciein orang yang lagi patah hati. trus dengan alaynya setiap gue lewat komplotannya dia selalu sok nyanyi lagu ini.

kalo dulu gue mikirnya, "apaan sih ngeselin banget kalian. geli banget ga suka" kayanya dulu tuh hal yang nyebelin banget. sekarang gue kalo inget hal itu lucu aja jaman masih super bocah cinta monyet ga jelas. haha

ntar kalo gue punya anak, kalo pas masih remaja kayanya gue ga akan marahin kalau ketauan ada cinta2an sama laki-laki selama masih batas smsan dan telfon, dan cuma pas waktu sekolah aja. kayanya yang ada gue malah ngeledekin anak gue nanti. Soalnya cinta monyet lucu2an gitu kan cuma ada pas remaja dan ga akan bisa keulang lagi. nanti kalau udah besar mereka bakal ngerasain cinta yang sebenarnya kaya apa. *gue blom ngerasain sih :p*

Semoga aja sih remaja zaman anak gue nanti masih lucu kaya zaman dulu. Karena kalo liat anak SD, SMP sekarang gaya pacarannya udah kaya anak umur 25 tahun! Amit deh naudzubillah. ga ada lagi kayanya surat-suratan, saling malu kucing kalo ketemu. kayanya sekarang malah malu2in. Fuuuuh~

Btw senin tanggal 09 nanti gw sidang akhir sarjana. Semoga sidang gw lancar jaya dan hasilnya sangat memuaskan deh. AAMIIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi