review aadc 2

I'm in Bandung again now! after spend my long weekend in Jakarta with my friends and family

jadi jumat kemarin temen SMA gue Nafi nikah, ajang pernikahan itu sekaligus ajang reuni anak SLB. tadinya gak ada rencana nginep di Bogor jadi nginep di rumah Shofa. I'm so happy to meet and laugh with you guys.

dan akhirnyaa~ saya nonton AADC2 yang lagi nge hits itu setelah saya mencari2 teman untuk nonton bareng. saya bisa dibilang penggemar AADC 1 pada zamannya tahun 2002. kira-kira umur saya disitu masih 8 tahun ya? masi bocah banget untuk seukuran nonton film remaja karena kakak-kakak saya pada saat itu memang usia remaja jadi adiknya ikutan nonton. dan saya terhafal sekali dengan dialog-dialognya karena nonton diulang-ulang.

saat nonton AADC2 ini umur saya 21 tahun. umur yang cukup untuk nonton film genre ini.

saya mau sedikit review dan beberapa opini dari saya pribadi. karena kalau kebanyakan nanti dibilangnya spoiler hihi.

over all bagus ceritanya, konflik rangga dan cinta yang 9 tahun terpisah tiba-tiba bertemu tidak sengaja. sejujurnya, sebelumnya saya pernah menulis cerpen corat coret yang tidak terpublish mirip2 juga kisahnya kaya gini cuma belum selesai karena udah males ngelanjutinnya.

lalu konflik rangga dan ibunya yang dulu pernah dibahas sama rangga dan cinta abis pulang dari kafe di AADC1 kini dilanjutkan di AADC2.

sahabat-sahabat cinta yang rempongnya masih mirip-mirip dengan AADC1 dan milly yang masih polos2 bloon juga masih sama.

lalu bahasa puitis khas rangga yang gampang dicerna

opini saya terhadap film ini adalah:

- kalau saya bayangkan jika saya ada di posisi cinta yang akan dinikahi oleh trian, laki-laki tampan, baik dan pengusaha kaya seperti di film ini adalah: saya tidak akan memilih rangga. bukan karena saya mata duitan.
kalau kata orang-orang sih biasanya kalau mau nikah itu banyak godaan (misal: mantan tiba-tiba muncul) nah rangga disini adalah godaan cinta yang akan menikah. dan cinta masuk ke dalam godaan itu. kalau kasarnya sih rangga "ngerusak hubungan orang lain". ibaratnya trian menyusun kembali hatinya cinta yang sudah patah berkeping2 karena rangga lalu rangga hanya dalam pertemuan sehari merebut hati cinta dari trian.  i feel you bro trian calon suaminya cinta

- tanpa harus ada adegan kissing jauh lebih dapet feelnya.

nilai bintangnya 4 dari 5 

sekian~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi