beruntung

ini lagi ga ada kerjaan atau lagi ada inspirasi ya? dua duanya deh

hari ini bersyukur gitu deh bisa menghabiskan sekitar 200rban secara gratis. kok bisa? 
jadi beberapa hari yang lalu saya mendapat  gift dari samsung galaxy berupa e-voucher belanja di gramedia senilai 100ribu, tiket nonton di CGV Blitz dan meat lovers sausage crust PHD dan semacam eskrim di Dairy Queen. wah banyak banget ya. 
setiap hari samsung galaxy gift itu ngeluarin hadiah dengan kuota terbatas. bisa 500 atau 700 atau ribuan. dan untuk ngedapetinnya tentu aja cepet-cepetan. telat 1 detik aja abis deh itu
dari hadiah-hadiah yang saya dapat yang saya tukarkan cuma PHD, sama e-voucher gramedia. tiket blitz cuma berlaku satu hari itu aja sedangkan hari itu saya sibuk. untuk dairy queen saya belum tukarkan.
berarti selama jadi pengguna samsung galaxy gift saya sudah dapet 2x tiket blitz dan dua duanya saya hanguskan karena ga ada waktu untuk nonton :( sebelumnya juga saya pernah dapat free pancake di nanny's pavillion

bagi pengguna samsung galaxy kalau mau dapet gift kaya saya cuma 2 syaratnya: 
- gercep banget (telat sedetik aja abis kuponnya)
- internet yang cepat (kalo udah cepet tapi internetnya lemah ya sama aja)

kalau dipikir saya bersyukur bisa lahir di tahun 1994 (90-an awal ke tengah-tengah lah).

ketika masih kecil saya disuguhi dengan tontonan dan bacaan anak-anak, dulu setiap sore dan sabtu, minggu pasti acara anak-anak banyak banget. lagu-lagu anak anak juga sering diputar dimana-mana.

ketika SD acara di televisi pun masih menyuguhkan kartun anak-anak yang tidak kekanak-kanakkan seperti tsubasa, honey bee hutch, dan kartun-kartun di lativi, serial anak-anak seperti jenderal kancil, si eneng dan kaus kaki.

ketika SMP acara di televisi pun juga rasanya mengikuti umur saya. mulai masuk beberapa serial acara TV remaja. heart yang dulu dimainin sama yuki kato, irshadi bagas dll trus ftv yang menyajikan kisah cinta remaja banget yang masih cinta monyet-monyet gitu deh. lagu-lagu cinta yang cocok untuk masa masa remaja misalnya lagu gita gutawa yang unyu-unyu manis gitu, RAN dll 

ketika SMA saya sudah jarang nonton. saya terdidik di pesantren. bagus juga sih karena saya jadi ga bersentuhan sama acara-acara yang makin sekarang makin menurunkan moral

ketika kuliah, saya udah ga pernah nonton acara TV lokal, bukan karena anti produk lokal. buktinya kalau mood saya nonton NetTV tapi ya gitu tau sendiri lah sekarang acara TV gimana. malah lebih sering nonton drama korea akhir-akhir ini dan lebih sering baca-baca media berita. tapi sekarang lagu-lagu indonesia juga lagi bagus-bagus sih ya.

khawatir sama anak-anak masa depan (especially my future children) pengen ada sesuatu yang bikin mereka berkesan pada masa kecilnya. yah minimal kaya saya deh "eh zaman aku kecil aku tontonannya doraemon, pokemon dll" duh sekarang paling adanya doraemon sama shincan doang hari minggu. yah kalau melihat keadaan sekarang sih cara untuk membuat anak-anak berkesan dengan masa kecilnya harus nyontek the return of superman.

jangan sampe deh mereka dengan umur dan badan yang masih kecil tapi sudah "dewasa" sebelum waktunya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi