tahun ini

Bandung 8 April 2014
(00.30 WIB)

Alhamdulillah masih diberi nikmat oleh Allah SWT. 
tahun ini luar biasa banget. banyak banget hal hal yang di luar dugaan datang secara tiba tiba.

saya flashback dari Januari - Sekarang
- tahun ini, kakak perempuan saya menikah. sebenernya ini gak tiba tiba sih karena sudah direncanain dari tahun 2013. tapi yang rencananya menikah bulan April ini dimajuin jadi bulan Januari.
- tahun ini, saya senang sekali bisa jalan jalan ke Makassar, which is Makassar is one of my destinantion in Indonesia. saya langsung cinta sama kota ini pas pertama kali mendarat dan luar biasanya juga bisa snorkeling di pantai yang bener bener masih bersih banget yang terumbu karang masih jelas banget keliatan. dan ini semua secara tiba tiba
- tahun ini, saya mendapat amanah menjadi manager KP Permais. ummm, ekhm, uhuk. ya, bisa dibilang ini di luar dugaan bagi gue dan bagi beberapa orang di sekitar gue. Bismillah \(^o^)/
- tahun ini, saya mendapat amanah menjadi pementor juga. ummm, ekhm, uhuk. ya tapi berhubung ini sebenernya agak berat buat gue. setelah memohon untuk tidak dulu mengemban amanah ini akhirnya saya menjadi pementor 2
- tahun ini, sahabat saya menikah :D sayangnya saya tidak bisa hadir di hari bahagianya :( karena jarak yang menjadi halangan
- tahun ini saya diuji untuk menjadi problem solver 2 insan yang sedang galau masalah asmara yang sangat tidak sepele. bener bener ga sepele.
- tahun ini, mmmmmmm... teman saya. ummmm *gitulah*
- tahun ini, 2 adik kelas saya di Alkahfi sudah dipanggil Allah. karena kecelakaan saat di Pelabuhan Ratu. pelajaran untuk semua orang jangan pernah deh berenang di Pantai Selatan. itu kan samudera hindia loh ombaknya ganas, anginnya juga keceng
- tahun ini adalah tahun dimana saya benar benar diuji dengan kesabaran, keikhlasan, memahami orang lain, menjadi ibu bagi anak anak (halah), daaaan lebih diuji dengan bangun pagi, daaaaan diuji juga dengan menghilangkan kebiasaan ngaret, dan menguji seberapa kreatif diri ini
- tahun ini dapet  kabar kalau 2 orang penting dalam hidup saya akan meninggalkan saya sendiri di kota Bandung ini :( ninggalinnya juga perlahan tapi pasti
- tahun ini dapet kabar busyro, guru kesayangan saya bu Amie akhirnya naik pelaminan juga :D HAHA setelah beliau bersabar menanti datangnya jodoh akhirnya pasti datang :) Barokallah. lalu kakak kakak kelas saya di prolog tahun 2014 ini sampe bulan April ini udah 3 orang aja yang nikah >.<
- tahun ini bener bener ngerasain euforia pemilu. ganti presiden, caleg dpr dsb
- tahun ini, saya akan menginjak usia kepala dua. yak! 20 tahun. dulu pas saya masih SMP pandangan saya ke orang yang usia 20an adalah 'sudah tua' ouch

dan tahun ini akan ada pengalaman pengalaman berharga lainnya yang tidak akan terlupakan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi