kita keluarga (lagi)

udah pernah posting kita keluarga
tapi gue mau nyeritain bener bener gue punya keluarga diluar keluarga kandung gue
kalian secret garden :') yang tulus banget sayang sama gue dan gue pun sayang sama kalian

jadi kemarin 12 April, gue, ayah, ibu, ilul jemput shofa sama dipun di kampusnya shofa di Yarsi daerah cempaka putih. nungguin sambil makan di pondok djago (fyi itu tempat makan sopa pas awal2 dia ngampus di Yarsi, harganya ckck 25 ribu keatas semua) pas ketemu shofa yaampun seneng banget hati gueeee :D dan ga berapa lama kemudian dipun dateng. lengkaplah sudah kita berempat tertawa terbahak bahak yaampun.

nyampe di rumah juga, nonton tivi di kamar, ketawa ketawa, malam mingguan makan bakso di deket rumah gue, nonton yks sambil gue ngomentarin artisnya satu satu ckck malam itu gue bahagia banget campur sedih mikirin kalo besok gue udah ga sama mereka lagi, ngampus lagi. hiks

besoknya hari 'H' walimahan kaka gue. gue udah mulai galau karena bentar lagi bakalan dadah dadah sama mereka. huhuhuhu :( dan udah gitu benerkan, gue nangis ngejer depan mereka. kalo ga ada kaka gue bisa bisa gue nangis jerit jerit. malu gue nangis depan kaka gue. gamau banget pisah sama mereka. pas di mobil kan gue duduk di depan sendiri gue nangis, nyampe kosan gue juga nangis.

sekarang gue kangen banget sama mereka. kangen banget denger suara mereka, liat mereka ketawa, kangen becanda mereka, kangen ngakak sama mereka, kangen gosip sama mereka, kangen cerita sama mereka,  kangen ngeliat shofa makan bakso dengan lahap, kangen dipun yang kerjanya minum air berwarna, kangen ilul yang cerewet dan dibilang ayah gue paling semangat dan inisiatif hahaha. mereka aja udah dianggap anak sendiri sama orang tua gue. 

ah kalian, kalau udah nikah jangan lupa undang gue ya. tapi gue yakin banget pasti kalian ngundang gue kok haha :D
makasih banyak ya kemarin udah mau ngebantu orang tua gue jadi penerima tamu, makasih banyak ya udah nginep di rumah gue, makasih banyak ya 2 hari satu malam quality time yang tidak akan gue lupain, makasih banyak atas segala galanya :') love youuuu sooo much! the real friendship is you, the real family is you.
coba aja hari itu ada Jannah sama Nia, lengkap sudah gue sangat bahagia kemarin 12-13 April 2014.

Komentar

  1. Terharu bacanya :"" "the real friensdhip is you the real family is you" we actually know that we're here because you already there :) #gataulahngomongapalagi itu dari hati :** miss you all like always. You're like a jewell in my part of life :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi