snmptn 2012

jadi inget masa masa bimbel snmptn
pasca UN alkahfi pun melepas kepergian gue
gue bimbel di rumah
dengan maksud biar lebih konsentrasi
soalnya menurut bu hani, kalo gue bimbel di alkahfi gue bakal ngobrol tanpa batas waktu
jadi gue di usir deh suruh bimbel di rumah
sebelumnya, gue sempet galau mau bimbel di alkahfi aja
karena, it's the last memory gue sama sahabat sahabat gue
tapi demi masa depan bersama kita harus terpisah
anak anak bimbel alkahfi -> nia, jaro, jannah, dipun, maya, syayma
iya kan? ada yang kelewat gak ya?

BTA 8 Bintaro

hari pertama bimbel
placement test yang soalnya susah abis parah banget susahnya ga nahan
at last, gue masuk kelas c huhuhu

hari kesekian bimbel
udah kenal ama beberapa orang, dania, dina, annur, temen2 dina yang gue lupa namanya ._. 
placement test, pindah kelas b
kemajuan...

hari kese kesekian bimbel
kelas b itu kelas pagi, dan gue baru tau kalo anak kelas b itu isinya einstein semua
apalagi pernah digabung sama kelas a, gue ngerasa paling bego sendiri
*ngerengek minta pindah kelas*

tes di it telkom
soalnya gampang sekali cuy, kebiasaan ngerjain to susah susah
soal tes telkom ini bener bener gampang banget
dan keoptimisan gue bener
gue lulus di it telkom, sistem informasi
uhuk sebenernya itu pilihan ke dua gue, pilihan pertamanya itu teknik industri
tapi sayang, gak gue ambil kesempatan ini
hingga batas akhir daftar ulang pun terlewat

hari akhir akhir bimbel
pindah lagi ke kelas siang, entah gue lupa gimana cara pindahnya
makin *sok* rajin belajar snmptn sampe segala sok ikut bimbel malem

hari akhir bimbel, besoknya snmptn
yang dateng bimbel cuma 3 orang! -_- gue, aziz sama dani
si dani itu anak ips, saking dikitnya ampe di gabung

pas snmptn
perjuangan abis bangun jam 4 subuh berangkat jam 5 subuh biar ga macet
maklum, lokasi snmptnnya di jakarta, masih inget gue di deket ragunan tempatnya
ngerjain snmptn dengan khidmat, kebetulan gue ambil ipc
pas ngerjain soal ips gue cuma bisa mangap mangap keringetan
maklum bimbelnya bimbel ipa, ga ada kepikiran masuk ips
mana pulangnya naik kopaja dari ragunan ke lebak bulus trus ke bintaro
kopaja tuh lebih ekstrim dari metro mini
kira kira gue harus 4x ganti kendaraan

pengumuman snmptn 
deg degan abis, mana website ga kebuka buka
mantengin timeline temen temen gue pada masang status
"Alhamdulillah" "Makasih ya Allah" 
ga ada yang masang tweet ga keterima
gue masih ga bisa buka webnya
eh pas kebuka
hasilnya, MAAF ANDA TIDAK DITERIMA
hiksssss :"" ternyata banyak deng yang ga keterima
tapi ternyata pada kaga di tweet -_- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi