Aladdin

Film disney yang gue suka sampe sekarang adalah ALADDIN

entah kenapa dari SD kelas berapa ya -_- sampe sekarang gue selalu berkaca mengharu biru tiap nonton aladdin
dan lagu a whole new world pun gue lebih suka aladdin yang nyanyi daripada peabo bryson

check it out yaaa


film aladdin juga ngambil tema negeri seribu satu malam, gue suka daripada barat

eh ga boong deh , pas ngetik ini gue mau nangis rasanya. tiba tiba mengenang masa kecil gue yang sangat bahagia disaat gue yang makin lama makin beranjak gede makin banyak masalah
huff, tapi itulah hidup. enjoy it!

balik ke topik aladdin, ini film juga paling romantis diantara disney lain. liat tingkah konyol dan cerdiknya si aladdin buat ngedapetin hati princess jasmine.
mungkin kalo gue yang naik karpet itu gue nangis kali ya. nangis karena terharu dan yang kedua nangis ketakutan. secara gue takut ketinggian disuruh naik karpet yang ga ada pengaman
eh iya, tapi kan ini karpet ajaib kalo kita jatuh pasti ditolong karpetnya
yaa tetep aja takut -_- outbond yang ngeluncur dari ketinggian itu (lupa namanya) aja gue takut padahal ada pengamannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi