2013

pertama di 2013
sebenernya gue ga punya resolusi di 2013
gue cuma berharap IP gue bagus (gak jelek lah pokonya) terus tekad gue berjalan sekuat gue punya tekad
maksudnya?
maksudnya yaa gue tuh sebenernya punya tekad lumayan tinggi tapi untuk bergeraknya itu dan sifat malas gue mengalahkan segalanya
tiap tahun gue bikin resolusi selalu ada "berat badan turun"
iya sih turun 2 kg, dan naik 5 kg .. pffttt
coba yaaa gue ga bikin resolusi apakah berat badan gue akan turun apa engga -_-

bahagianya bulan januari ini insya Allah tanggal 26 kalo jadi, ketemu lagi sama sahabat TRUF :")
kangen banget sama mereka, kangen ketawa bareng, ngegosip ini itu, kangen segala galanya yang ada pada mereka. pengen liat tumbuh kembang mereka selama di kampus masing2
kayanya januari ini agak amazing ya, selain gue uas, kaka kelas gue ada yang nikah di umur yang masih sangat belia, terus duta kampus. aaah bahagianya :")

kayaknya akhir akhir ini jiwa gue agak sedikit terganggu, entah kenapa.
sebenernya gue tau sih kenapa, cuman yaaa susah diungkapkannya ke siapapun karena cuma gue aja yang mengerti

enak yah yang udah uas -_- selamat yaa! gue seminggu lagi nih! abis itu gue pesta pora *kayak ip bakal bagus aja lu sarrr*
kan niat gue kalo udah lulus --> kerja bentar --> ke china belajar ttg herbal & pengobatan tradisional --> buka pengobatan alternatif dan jualan obat herbal
seengganya cita cita gue yang mau jadi dokter *dulu* itu kesampean meskipun meleset sedikit
seru loh belajar kayak gitu. berati gue kudu belajar bahasa cina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi