Jungkir Balik Semester 1 di 2024

Jungkir balik kehidupan semester pertama di tahun 2024.

2024 adalah tahun gue akan memasuki usia yang udah gak bisa dibilang muda lagi ya. Saking gamaunya nyebut angka intinya sudah dewasa banget deh wkwk. Tapi berhubung gue lahir bulan November jadi gue akan berusaha banget menikmati tahun 2024 ini sebagai masa masa terakhir masa muda gue, masa 20an gue yang sudah mepet ini.

Lucunya gue merasa Allah ngasih kehidupan penutup 20an ini tidak membosankan. Sejauh ini setiap bulannya selalu berkesan dari Januari sampai menutup semester pertama ini. Kehidupan gue naik turun, gak flat seperti biasanya, ada cerita baru, ada pelajaran baru, banyak orang baru, ada doa yang terkabul, ada hati yang bergejolak naik dan turun, super excited dengan semua itu ada rasa takut, rasa sedih, rasa bahagia, rasa gelisah, rasa marah semuanya bener bener jadi satu di semester pertama 2024 ini.

Dari Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni ini masing-masing punya cerita spesial tersendiri. Semuanya pun proses menuju gue yang semakin matang secara pemikiran. Tapi gue akui gak melulu semua hal bisa gue selesaikan dengan pikiran tenang dan bijak. Ada beberapa hal yang gue butuh dukungan dari banyak orang, ada juga hal yang gue masih selesaikan itu dengan kekanakan seperti marah marah, dan kadang gue saking tidak peduli dengan beberapa hal banyak yang gue “skip” dan ga bisa bedain mana yang penting mana yang enggak saking gue cuma terlalu fokus ke hal “penting” aja. Dan akhirnya gue butuh support lagi dari orang lain untuk ‘reminder’ gue.

Penasaran banget apa yang akan terjadi di 6 bulan kedepan. 6 bulan terakhir di umur 20an ini. Excited dan gelisah campur aduk jadi satu.

Terima kasih banyak kalian semua yang udah menemani naik dan turun gue di 2024, orang orang yang ga bisa gue sebutin satu persatu. Thank you for loving me, thank you for your existence. Semoga sehat selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi