Lee Kwang Soo - patah hati kedua 2021

 "LEE KWANG SOO!! LEE KWANG SOO !! LEE KWANG SOO!"

Begitulah sorak penonton untuk mendukung dia bermain games, dengan Lee Kwang Soo yang mengepalkan tangan ke atas mencari perhatian pendukungnya 

11 Juli 2010

tidak ada yang tau dan tidak akan ada yang menyangka kalau Lee Kwang Soo  akan menjadi artis besar yang dicintai seluruh dunia pada tanggal itu. Itu adalah episode pertama Running Man dan awal gerbang Lee Kwang Soo menuju ketenaran dan karir cemerlang. Entah RM atau High Kick Through the Roof gerbang itu karena mungkin PD yang merekrutnya pertama kali melirik Lee Kwang Soo dari sitcom tersebut.

Di awal RM dulu dia gak terlalu dipandang member dan terkesan culun menurut gue tapiiiii dia bisa banget menarik perhatian semua orang dengan image dia yang hobby "framing" orang dan suka akting marah yang kocak  kaya marah beneran, dan image dia yang "Kkwang" alias sial seperti nama tengahnya wkwk. Tapi ternyata kesialan dia yang muncul ga dibuat-buat itu menurut member adalah anugerah dari dewa variety show, banyak orang yang mengidam2kan jadi sial seperti dia di variety dan terkesan dipaksakan. Makanya banyak yang bilang he was born to be entertainer.

Seiring berjalannya waktu, dengan sikap dia yang sopan dan hormat kepada yang lebih tua (tentunya ga di depan kamera ya wkwk) sangat humble, low profile, suka jagain kakak perempuannya (Jihyo Noona), gentleman, koplak, humoris, ga tersinggungan itulah yang bikin dia disayang sama semua orang termasuk semua member, staff dan fans di seluruh dunia

Termasuk gue, heran ya padahal cuma ketemu di layar kaca tapi gue ga pernah anggep dia kaya artis. gue ngerasa kaya temen aja wkwk. temen yang selalu ngehibur walau sosoknya ga di sebelah gue. yang setiap Senin gue gak pernah absen untuk ga nonton RM dari kuliah sampe detik ini.

Sebenernya gue nonton RM udah dari SMA tapi karena gue sekolah di asrama jadi ga ada kesempatan untuk mantengin setiap Senin, jadi bisa nonton dari downloadan kalo udah liburan di rumah.

----------------

RM itu obat stress gue, terutama Lee Kwang Soo 

RM dari ratingnya tinggi banget sampe turun sampe tinggi lagi sampe temen-temen gue udah ga nontonin gue masih nontonin.

pas ratingnya lagi turun dan ada gejolak berita jihyo dan jongkook mau dikeluarin emang RM lagi gak seseru dan selucu biasanya tapiii, gak ada yang berubah dari Lee Kwang Soo  yang selalu konyol bagaimanapun kondisi RM.

Lee Kwang Soo itu bisa dibilang maskot Running Man ya wkwk, dan jantung hati RM

Banyak banget yang bertanya dalam hati jauh dari pengumuman Lee Kwang Soo  keluar dari RM. "Bagaimana ya RM tanpa Lee Kwang Soo?"

semua orang tau bagaimana pengaruh Lee Kwang Soo di RM sangat besar dan pengaruh dia di seluruh dunia. semua orang tau betapa cintanya member RM ke Lee Kwang Soo  begitu pula sebaliknya.

Gue stress kuliah nonton RM hilang stress gue

Gue ga pernah bilang benci hari Senin karena hari Senin adalah jadwal gue nonton RM

Gue gelisah tiap VIU telat ngeupload RM

Sepenting itu RM dan Lee Kwang Soo  dalam mewarnai hari-hari gue, serius deh sestress apapun kondisi gue tapi RM minimal bisa meredakan stress gue kurang lebih 80%

Apapun yang dia lakuin itu selalu buat gue ketawa, gausah ngapa2in dia diem ada di RM juga gue udah happy. Pas episode dia gak ada karena lagi sakit itu beberapa member bilang "Kwang Soo segera kembali lah, ini keahlianmu" dan gue juga ngerasa ada yang hilang pas gak ada dia

Bagaimana nanti ya?

Gue ngetik ini semua dengan berderai air mata wkwk.

Perpisahan dengan orang yang kita sayangin itu berat banget dan menyakitkan hati.

---

Episode yang gue tonton terakhir 557, episode 558 udah tayang sih cuma gue nonton nanti sore abis pulang kerja.

gue ga pengen pertemanan mereka jadi menjauh kaya Gary. Pas Gary keluar gue galau tapi gak segalau ini dan gak sepusing ini. Gue kaya keilangan temen yang setia menghibur gue tiap Senin. 

Dari pengumuman dia keluar gue udah berkecamuk, pas nonton cuplikan lama dan inget kalo dia ga bakal ada lagi gue nangis.

Episode 557 jadi detik2 episode perpisahan dia. Semua member godain dia tapi keliatan banget dari raut muka mereka dan muka Lee Kwang Soo  kalo mereka lagi nahan kesedihan itu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi