Bandung 2012 - 2017

Bandung 2012

untuk pertama kalinya saya di lepas seorang diri jauh dari orang tua. meskipun sebelumnya saya sekolah di asrama (jauh dari orang tua) setidaknya saya tetap under control. bukan masalah jauh dari orang tuanya karena sejak SMP saya sering ditinggal dinas. masalah adalah saya bertugas untuk mengatur diri saya sendiri untuk pertama kali.

bandung memang sangat familiar bagiku. dulu kakakku  berkuliah disana dan aku cukup sering mengunjunginya, suasana segar dan damai disana sudah sangat familiar untukku.

aku masih ingat bagaimana aku menangis di minggu pertama menapaki Bandung. Aku menangis karena aku yang terbiasa hidup berdampingan dengan orang lain kini harus melakukan segalanya sendiri. Aku menangis seakan akan itu adalah masalah besar. Di sisi lain aku tenang karena di Bandung sebenarnya aku tidak seorang diri. di sebrang kosan sana (dulu dia kost dekat situ) ada yang sedang merasakan hal yang sama juga.

Bandung 2012 masih dingin. karena sedang memasuki musim hujan. dan begitu polos sepolos diriku yang masih mahasiswa baru dan menjadi saksi kemalasanku dalam menjalani kelas perkuliahan sehingga membuat IP ku dibawah 3. yang hampir setiap pelajaran menghabiskan jatah bolos, bermain dan jalan jalan

tahun dimana aku menjalani hidup dengan sesuka hatiku





Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi