Mimpi

Gue degdegan banget asli. Firstly jika suatu hari nanti itu terjadi gue harus menerima dengan hati yang lapang kalo gue ga lolos. Tarik napas seriyus gue takut banget huhu. Karena di sisi lain ya ga ada yang gue pertahanin lagi disini. apalagi kalo gue tidur lalu mimpi. Mimpi gue selalu terbalik dengan kenyataan. It means gue ga akan sama dia kan. Gue menjauh dia ikutan menjauh

Soal kerjaan juga gitu. Mulai disuruh suruh hal yang di luar jobdesc. Dan gue sekesel itu dong tadi hampir digas sama si mbe itu padahal belom selesai gue ngomong udah mau ngegas aja.

Udah lah :)

Soal dia, Gue udah mimpiin dia 2x loh yang bagus2 dan membuat gue sedikit khawatir dan di sisi lain meyakinkan diri sendiri kalo gue ga akan sama dia. Banyak hal yang dari kemarin gue ragukan. Apakah harus berakhir sampai disini atau diperjuangkan.

Tapi dari sekian mimpi-mimpi gue ada 1 mimpi yang gue sangat takutin banget. Gue cuma takut kalo gue mimpi lolos. Takut banget sumpah :(  Setrauma itu gara2 gue pernah mimpi lolos cpns di peringkat ketiga, eh malah ga lolos dengan perbedaan 3 ranking. Lucu banget kan? sama-sama soal peringkat 3 cuma versi buruknya.

Duh mulai masuk fase quarter life crisis nih

Banyak takutnya

Banyak dikecewakan

Pengen liburan jauh tapi ga nemu timing yang pas

Gajian tapi tabungan kayanya ga nambah nambah. Padahal udah 3 bulan dari sejak kenaikan gaji. Kebanyakan belanja, makan dan hal2 ga jelas. Ga sempet beli buat investasi meski hanya beberapa gram emas

Sarah suka lupa liat bawah deh huhu, Ngeluh mulu sar....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi