perpisahan (lagi)

kenapa sih setiap pertemuan selalu ada perpisahan? dalam bentuk apapun perpisahan adalah hal yang sedih :(

hari ini adalah hari terakhir gue ngajar, sebenernya gue disana baru sebentar tapi kenapa sesedih itu rasanya berpisah. muka gue flat sih tapi hati gue sebenernya sedih dan hampir nangis tapi gue malu. Ya gue semellow itu kalo berpisah

kerja disana emang capek dan ngebosenin banget. ngoreksi PR yang bertumpuk, belom berhadapan dengan bocah yang moody banget. Tapi entah kenapa hari terakhir gue ngajar berjalan dengan mulus. Yang biasanya pada moodyan sekarang lagi pada baik dan jinak.

gue pasti bakal kangen banget sih sama partner kerja gue, anak anak itu yang kadang rese kadang menggemaskan. gue sejujurnya sangat niat ngajarin mereka gue pengen mereka paham dengan apa yang mereka kerjain, yang ga niat ya ngoreksi PR yang bertumpuk itu wakakak.

kak Lusi, kak Desi, kak Juju, kak Ebah, kak Nur, Bu Dewi, Agung seneng sih kenal sama mereka yang baik dan ramah meskipun umurnya jauh sama gue (gue dan agung youngest disana) jarang ngobrol sih sama yang math teachers karena kelas math sama english beda lantai tapi sama kak Lus hampir tiap hari ada aja yg kita gosipin selagi ngajar.

oiya karena lokasi ngajar gue deket dengan komplek apartemen jadilah murid2 gue beragam. Ada yang emang indonesia murni, chinese-indo, jepang-indo, india murni. Dengam beragam sifat mereka yang beda banget. Ada yang pendiem, nurut dan kalem kaya gavin, arfa, yafa, rafa, assyifa dll (lupa). Ada yang gabisa diem dan ga fokusan kaya danish, si kembar fay dan ray, Ada yang moodyan kadang suka ngomel gajelas abis kaya andreas, brenda. Ada yang suka main2 ke meja guru kaya Naila. Ada yang rajin kaya meisya, aksan, nabil, mirza, austin, abigail, ardyn. Ada yang gemesin kaya Anin, Alya. Ada yang moodyan ngerjain PR kaya jeriel, adel. Ada yang gaje dateng telat mulu tapi nyuruh buruan koreksiin kaya fadil. Dan banyak lagi anak2 yang ga kesebut karena gw juga lupa wkwk dan  sifat2 unik mereka. 

serius sih bakal kangen banget sama mereka :( they're like my little brothers and sisters. sekarang yang gue pikirin adalah "mereka bakal ngerjain PR gak ya.." karena kalo mereka ga kerjain PR pasti gue selalu "kenapa ga kerjain? Pokonya hari selasa/jumat harus bawa pr" dengan jawaban mereka "aku TO kaak capek" .. "aku uts kaaak" .. "aku banyak les kak, capek" .. "hehe lupa bawa kak ketinggalan"

Dan pasti ada aja yang nawar kerjain worksheet "kak plis, aku 5 lembar aja sisanya PR".. "kaaak,  aku kerjain ini aja maunya. Ini kebanyakan" karena mereka wajib kerjain worksheet 10 lembar (peraturan dr sananya). Lalu "kak ini apa maksudnya aku ga ngerti.." "kak nih aku udh selesai" .."kaaak, aku mau matematika dulu aja deh inggris nanti".. "kaak aku gamau pake pensil ini maunya yang itu".. "kaaak, kok aku ini disalahin sih".. "kak, kemarin kaka salah kasih PR, aku level 3A kok dikasih level 5A" *maaf kakaknya siwer kebanyakan koreksian"

Udah ah ntar makin kangen, Intinya mereka anak2 hebat semua. Mereka terbiasa setiap hari  senin - minggu mengerjakan PR 10 lembar, belum PR di sekolah pasti banyak. kalian terlatih untuk disiplin dalam belajar. luv you all my babies

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi