ilul

dulu ketika SMA, gak nyangka sih bakal merantau di kota kembang bareng dia.
Nailul Istiqomah aka Ilul, begitulah namanya. perempuan paling cerewet, paling eksis, paling perhatian ini sekolah di Stikes Bhakti Kencana, jurusan anesthesi. 

masih inget awal - awal tinggal di Bandung, dulu kosan saya di daerah cikapayang, jalan mundinglaya. kosan anak ITB semua isinya. selalu ilul yang nyamperin gue. jarang banget gue nyamperin ke kosan ilul. untung ilul mau jauh jauh ke kosan gue ataupun nginep hanya untuk sekedar main. dulu sebelum ilul bawa motor sendiri, ilul pinjem motor temennya. 

dulu masih ada anes di bandung, anes kuliah di D3 Kebidanan Unpad, dulu sekali main ke asrama nya anes. makanan di kantinnya murah banget haha, 7000 udah porsi sekuli dengan lauk macem macem. dulu bertiga main ke BIP hanya untuk sekedar nonton dan makan, ke PVJ atau makan di sebelah kartikasari. dulu anes masih ada abror di bandung

anes dan abror udah pindah ke depok, alhasil cuma gue dan ilul di Bandung. ilul udah dibawain motor sama orang tuanya dari Lampung. ilul jadi makin gampang ke kosan gue. gue juga beli helm deh buat nebeng motor biar ga ditangkep polisi. berbagai tempat dan tempat makan pun kita datengin. kosan gue udah pindah ke dago atas. ilul juga suka nginep di kosan gue kadang2 bahkan 2-3 hari. 

3 tahun sudah, ilul lulus lebih cepat karena dia D3. gak terasa ilul udah wisuda aja dan harus ninggalin Bandung. sejujurnya frekuensi gue bertemu ilul di Bandung emang gak terlalu sering. mungkin dalam 2 bulan hanya 1-2x. tapi gue bener bener ngerasa kangen sama ilul setelah kemarin dia pergi ke lampung. sedih deh trus mikir "oh, jadi sekarang gue sendiri di bandung" ga ada lagi deh naik motor jalan-jalan sama ilul lagi. rindu itu ada saat kita merasa kehilangan.

terakhir ilul nginep di kosan 3 hari 2 malam, akhirnya ya dia udah makan kupat tahu gempol yang diidamin, udah dapet sumpit dari hamzah, udah jelajah taman di bandung, udah foto studio pake toga haha. dan sehari sebelum dia pulang akhirnya gue sempetin beli hadiah wisuda buat ilul. mungkin tak seberapa, semoga berkesan ya lul. sekali lagi maaf ya ga bisa dateng wisudanya :( maaf tiap lo main ke kosan gue selalu belum mandi dan lu harus nungguin lama, makasih banyak selama 3 tahun ini cerewetin gue supaya jadi perempuan yang rapih, ngingetin gue minum vitamin c, ngingetin gue buat diet haha. 

sukses ya lul, semoga pekerjaan yang lo dapet sesuai dengan cita-cita lo, semoga jodoh terbaik buat lo segera datang biar ga dikejar kejar laki laki terus haha, semoga lo cepet ke bandung lagi dalam waktu dekat yang artinya lo udah bisa menghasilkan uang sendiri. doain gue juga yah juli 2016 udah angkat kaki dari Bandung haha.

Nungguin giliran foto studio


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi