17 Agustus 2015

Happy Independence Day, 70th Indonesia from Majalengka.

17 Agustus semakin membahagiakanku karena KKNM ini akan segera berakhir, yang artinya sebentar lagi aku akan bertemu orang orang tercinta. entah kenapa aku begitu merindukan keluarga lebih dari ketika aku biasanya di Bandung. 

kalian harus tau, ketika aku bertemu dengan teman satu jurusan di Majalengka rasanya seperti menemukan berlian di tengah lumpur. padahal ketika di kampus aku bisa dibilang bukan teman dekat mereka. 

sepertinya bulan ini banyak sekali cerita abstrak~

aku menemukan berbagai macam karakter unik disini, nanti kalau sempat akan kuceritakan tentang teman baruku satu persatu

kakakku akan pindah kerja ke Balikpapan, honestly aku merasa baik baik saja dengan kepergian dia toh aku juga jarang bertemu dengannya. yang aku kasihan dengan ibuku yang akan ditinggal sendirian di rumah

dont worry mom, we will be always beside you when you need us and always in your heart

H-9 to my hometown

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi