KKN H-4

Assalamualaikum wr wb

itu maksud judulnya KKN hari ke empat, bukan H minus 4. ketakutan dan tangisan gue dan kestressan gue menjelang KKN sepertinya terbayar sudah ya. i can't found someone yang satu klop sama gue. semoga sih belum ya bukannya gak ada. makasih banyak temen temen yang udah aku curhatin satu satu yang udah support gue dan memberikan semangat ke gue :)

masih 26 hari lagi menjelang kepulangan KKN. ga sabar banget menanti tanggal 27 Agustus pengen ketawa ketawa banget udah seminggu belum ketawa lepas dan tidak dipaksakan. 

oke itu kan cerita hati gue pribadi sekarang tentang bagaimana desanya. desanya over all gue suka sama lingkungannya yang cukup agamis dan berpemikiran maju. bayangan gue, warganya masih kolot yang menganut kepercayaan apa gitu tapi ternyata engga. mereka cukup pintar sebagai warga yang tinggal jauh dari perkotaan. atau mungkin dipengaruhi oleh signal yang bagus sehingga mereka bisa mendapat akses informasi dengan mudah.

bisa nih dijadiin skripsi, pengaruh masuknya arus teknologi di desa xxx terhadap pola berfikir masayrakat.

udaranya juga bagus, ga terlalu panas ga terlalu dingin. kalau pagi pun dingin tapi gak bikin badan kaku dan beku. depan rumah langsung masjid jadi bisa selalu ingat solat tepat waktu.

H-1: Nyampe desa, disambut di kecamatan, istirahat, ngobrolin proker
H-2: Ke balai desa, membahas informasi tentang keadaan desa, ngobrolin proker
H-3: ke sawah, bantuin petani, pencitraan di sawah, pengajian
H-4: ke balai desa, ke sawah, tapi gue sekarang lagi kebagian jaga rumah jadi bisa nulis blog 

galau banget, padahal hari itu tanggal x Agustus hari penting tapi ga bisa dateng karena KKN. hari yang gue tunggu padahal. ah selamat aja ya pokonya. congrats! semoga perjalanan selanjutnya sesuai dengan harapan dan diridhoi Allah swt. Amiin

sekian~
Auf Wiedersehen



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi