surat keempat - i will never say..

Gute Abend aus Bandung

apa kabar dirimu ? Alhamdulillah masih diberi nikmat untuk bernafas, sehat, beraktivitas dan mengagumi ciptaanNya. 

besok aku mau meminta pertanggung jawaban dari adik adik yang menjabat di LDF ku saat ini. doakan ya semoga aku dan adik adikku diberi kelancaran dan keteguhan dalam menjalankan periode ini dan seterusnya. besok kamu mau ada kegiatan apa? doakan aku ya bisa bangun pagi ga tidur abis subuh. lelah sekali hari ini

terdengar lantunan musik di handphone ku dari penyanyi yang sedang naik daun belakangan tahun ini dan digandrungi banyak anak muda ababil di luar sana. justin bieber - never say never

tahu tidak, aku punya kenangan sendiri tentang lagu tersebut. entah kenangan baik, lucu, atau memalukan? hehe sepertinya sulit didefinisikan ya. mungkin dulu buruk bagiku tapi sekarang rasanya kalau diingat membuatku rindu pada suatu gua suci yang berada di pelosok Bogor sana

beberapa tahun yang lalu, namaku disebut dari speaker aula asrama putri. sarah khaerunnisa dari asrama fatimah azzahra. mendapat iqob (hukuman) yang cukup membuatku tidak mau pergi ke sekolah pada hari itu. hukuman karena tidak sholat berjamaah di masjid. coba di dunia ini ada yang menghukumku karena tidak solat berjamaah di masjid. 

hukumannya pun cukup unik yaitu memakai mukena lengkap selama seharian baik ke sekolah maupun ke kantin dengan karton besar yang bertuliskan "i will never leave solat jamaah" bayangkan seharian aku memakai itu kemana mana. sahabatku Jannah dengan puasnya meledekku selama aku berjalan ke sekolah memakai mukena dan kalung tersebut sambil bernyanyi nada justin bieber "i will never leave solat ..... jamaah"

aku jadi rindu ada yang mengingatkanku solat berjamaah di masjid. dengan kondisi berada di lingkungan orang orang heterogen rasanya hukuman buruk tersebut menjadi indah jika mengingat kala itu semua orang dengan tegas mengajak kebaikan setiap harinya. terima kasih guru dan teman temanku :) semoga kamu juga tetap istiqamah dengan semua kebaikanmu ya

kalau kamu apakah pernah ada pengalaman yang mungkin sekarang malah membuatmu rindu akan sesuatu?


Sincerely

SK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi